Monthly Archives: August 2011

Menemukan Asa…

Standard

huaaaa… ini semua gara-gara vera yang minta dibikinin template blog..

Jadi malah pengen ganti template juga, tapi ternyata di wordpress ga segampang di blogspot yang bisa tinggal download terus edit html sedikit dan taraaa jadi lah si template dengan gampangnya, disini dewi terpaksa nyari yang bawaan wordpressnya dulu *kayanya gara-gara dewi gaptek ga bisa bikin template di wordpress 😀*. Mana sempet lupa password pas login juga gara-gara udah lama ga dibuka blognya T.T

Ternyata nge-blog ga lagi semudah dulu, sekarang cari moodnya aja susaaaaaah, kalau pake alasan sibuk rasanya juga ngga sesibuk itu…

Hmmm… that’s all, dewi bener-bener ga tau harus nulis apa lagi *_*