Obrolan dengan sahabat

Standard
Beberapa waktu lalu, nginep di rumah temen di karawang dan setelah ngabisin makanan sampe ngga bisa gerak karna kekenyangan, kita ngobrol yang mungkin bisa dibilang ini obrolan orang stress *hehehehe*

– Wi, kayanya gue ndeso banget, masa umur segini baru ngerasain jatuh cinta & patah hati sekaligus di waktu yang sama.. Ga kebayang bakal kaya gini, dodol banget, gw kesel, sedih, campur aduk.. Padahal jaman SMU dulu, boro2 kepikiran yang namanya cinta, yang ada cuman maen..maen dan maen..

+ Hehehe.. iya ya..Jaman SMU dulu kita kayanya kebanyakan maen bareng daripada pacaran..hehehehe..Tapi semua emang udah ada yang ngatur..Mungkin emang waktunya kita ngerasain yang namanya cinta ya sekarang ini..Dan kita musti bisa kuat kalo ternyata harus ngalamin yang namanya patah hati..Emang ga bisa dipungkirin kita tuh butuh mereka untuk ngebuat kita ngerasa lebih berarti, ngebuat kita ngerasa dibutuhin..tapi mau gimana lg, yakin aja kesedihan pasti bakal ilang & kebahagiaan pasti dateng… Fa inna ma’al usyri yusro.. sesudah kesulitan itu pasti ada kemudahan..
wakakakakak..urang siga menggurui gini, padahal saya aja jangar 🙂 Pokonyamah bersyukur akhirnya kita dikenalin sama yang namanya cinta walaupun akhirnya sakit.
– Iya wi..kemaren si gw yang ngehibur elu, gw salutlah ngeliat elu lebih kuat sekarang, mun urang mah siga nu kuat tapi dalem gw nih parah banget soalna urang hayang buru-buru keluar dari situasi ini, ga enak banget, tapi ternyata ngga semudah itu soalnya gw musti ketemu terus ma tu orang, dan meski gw ngomong musti saling menjauh, tapi itu sebenernya ga enak banget, tapi emang ga ada jalan lain selain harus DIHADAPI!!!
Saling doain ya wi, gw ngerasa dosa nih udah suka sama cowo orang, tapi gw juga sedih kalo harus ngejauh dari dia…

+ iya..saling ngedoain yah..sebenernya sama aja, saya belom bisa sekuat itu kali.. Tapi mau gimana lagi..Ga ada laen selaen dijalanin..suka ngga suka..mau ngga mau…Emang pasti berat buat kamu, soalnya dia ada di deket kamu..(kaya kate winslate di film The Holiday :p )
– Bener wi..Ini seperti kita musti lewatin jalan yang sulit banget tapi ngga ada jalan laen. Mudah2an kita bisa keluar dari semua kesulitan ini..Cuman emang ngga enak banget ya, kalo hati sedih teh, urang nu biasana ceria jadi mejuzzzz, belom apa-apa sekarang orang kantor pada ngomong “lu ngga papakan, dia mau nikah???” aduh itu pertanyaan yang memuakan, waktu kayanya berjalan lambat, gw kaya nunggu bom waktu yang bakalan meledak di bulan Juli…
+ Obatnya emang cuman satu & itu ada didiri kamu…Kita musti sabar..Emang pasti sakit banget..banget..banget..bahkan nangis juga ngga akan pernah nyembuhin sakitnya.. Sakitnya kaya sampe nusuk-nusuk tulang, masuk ke otak, memecah-mecah kepala, pokonya sakit banget.. dan mereka seperti ngga ngerasain sakit yang kita rasain..Hmmm..Mudah2an seudah juli entar kamu bisa lebih kuat, biar kamu bisa seperti dulu, ceria..semua kaya ngga ada beban…
– Wi, kalo dipikir2 kita kaya dua sahabat yang saling ngerokin yah?
+ hehehe.. iya yah…

Advertisements

5 responses »

  1. walaupun garing and rada klise, tapi sabar emang satu2nya cara menghadapi situasi itu..btw keliatannya udah tegar & ook nih..

  2. kalo mau kerokan… pake duit lebih bagus lho… lebih cepat merah… kalo pake bawang mah… lama merahnya… jadi lama sembuhnya…
    alahhh… hehehe… 😀

  3. masih beruntung punya media curhat.. itu termasuk sarana meningkatkan daya tahan terhadap stressor lho…

  4. @jaloe :
    sabar –> klise, tapi memang itu jawabannya
    @bowo :
    Amiiiin…mudah2an bow
    @mel@ :
    tapi kalo pake bawang ngga ngerusak kulit (eh, iyah gitu???)
    @yusuf alam romadhon :
    bener banget..media ini bener2 berkhasiat ternyata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s