Monthly Archives: December 2006

Untitled 2..

Standard
“Bila Kita sadar kita tak pernah memiliki apapun
Kenapa harus tenggelam dalam kepedihan yang berlebihan?
Karena semua yang ada di dunia ini milik Allah..”
Advertisements

Untitled

Standard

..semua ini pelajaran buat dewi
Dan Insya Allah dewi bisa banyak belajar dari kejadian ini..
Ya Allah..
Ampuni segala kesalahan dewi
Engkaulah yang Maha Pengampun..
Tidak ada Tuhan selain Engkau yang Mahalembut lagi Mulia.
Mahasuci Allah, Tuhan Arsy Yang Agung.
Segala puji bagi Allah Tuhan sekalian alam.
Aku memohon curahan rahmat-Mu, Curahan keampunan-Mu
Terjauh dari dosa, Hasil dari setiap kebaikan
Selamat dari segala dosa..
Jangan biarkan aku melakukan dosa kecuali Engkau mengampuninya
Jangan biarkan aku mengeluh kecuali Engkau berikan jalan keluarnya…

I feel blue…

Standard

Last night I cried..
Again..
Hmmmmmmm….
Seumur hidup dewi baru ngerasain sedih yang tak berujung..
Ternyata sedih yang tak berujung itu beneran ada…
Dan kayanya cobaan itu terus datang..
Datang.. Dan datang lagi..
Tiap detik..menit..jam..dan hari yang dewi lewatin
Dewi coba buat mengenyahkan dia dari fikiran dewi
Dan mencoba fokus untuk mencari kerja..
Tapi ternyata mencari kerja juga ga semudah itu
Ternyata susah buat dewi ngedapetin kerja..
Ngga tau apa yang salah..
Hmmmmmmm…
Sebenernya sedih banget..
Umur makin nambah.. Tapi
Belom punya kerjaan tetep..
Belum punya calon buat pendamping hidup..
hehehehe
Yah kalo dipikirin emang jadi makin sedih..
Tapi dewi yakin Allah pasti punya rencana yang lebih indah untuk dewi..
Dewi yakin Allah ngga akan memberikan cobaan diluar kemampuan hambanya..
Yang bisa dewi lakuin sekarang hanya terus bersabar..selalu berprasangka baik pada Allah
Dan senantiasa berdoa agar dimudahkan dalam segala urusan..Serta selalu bersyukur dengan nikmat yang telah dilimpahkan oleh-Nya..
Karena jodoh dan rejeki adalah hak Allah..
“Fadzkuruni Adzkurkum Asykuruli Wala Takfurun”
…Ingatlah Allah, maka Allah pun akan mengingat kita, Bersyukurlah dan jangan mengingkari..

Reason….

Standard
The heart does things for reason, that reason cannot understand..
Kadang kita ngga ngerti apa yang orang rasa..
yang orang fikirkan.. dan yang orang lakukan..
Hmmmm..
Kenapa yah dia bisa gampang banget ngebuat keputusan..
Kadang kalo lagi sendiri dewi masih suka inget waktu dia bilang “kayanya keputusan saya udah bulat..”
hiks..hiks..hiks..
Tapi dewi terus suka mikir.. Dia membuat keputusan pasti dengan banyak pertimbangan..
Dan dewi yakin dia akan bahagia dengan keputusannya..
Kalo mikir gini, dewi jadi lebih tenang..
Karena dewi yakin dia bahagia..
Dan cuman itu yang dewi pengen..
Dewi cuman pengen dia bahagia..